• Home Library
Advanced Search
Title
Creator/Author
Subject/Topic
 

LOKASI

  • OPAC Poltekkes Yogyakarta 6

SUBYEK/TOPIK

  • Kepuasan Pelanggan 6
  • 001.4 Jum p c.01 1
  • 001.4 Rah h c.01 1
  • 001.4 Sep a c.01 1
  • 001.4 Sud p c.01 1
  • 001.4 Sus p c.01 1
  • 001.4 Wir t c.01 1

PENGARANG/PENCIPTA

  • Jumantoro 1
  • Rahazin Suli 1
  • Septianingsih Retno 1
  • Sudirman 1
  • Susanti Ristiana 1
  • Wirmansari Wahyu 1
Found 6, query time: 0.91s from collection database.
Perbedaan tingkat kepuasan terhadap mutu pelayanan kesehatan unit gadar menurut karakteristik klien di UPT Puskesmas Ponjong I Gunung Kidul
Penulis/pencipta: Jumantoro
Lokasi: OPAC Poltekkes Yogyakarta
Analisis kepuaan pasien terhadap pelayanan RS di Instalasi Gadar RSU Muhammadiyah Gombong
Penulis/pencipta: Septianingsih Retno
Lokasi: OPAC Poltekkes Yogyakarta
Pengaruh perilaku caring perawat terhadap kepuasan pasien di instalasi gadar RSUD Sleman Yogyakarta
Penulis/pencipta: Susanti Ristiana
Lokasi: OPAC Poltekkes Yogyakarta
Tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan perawatan di Balai pengobatan umum puskesmas Tegalrejo Yogyakarta
Penulis/pencipta: Wirmansari Wahyu
Lokasi: OPAC Poltekkes Yogyakarta
Hubungan waktu tanggap perawat dengan kepuasan klien kecelakaan lalulintas di instansi rawat darurat RSUD Kota Yogyakarta
Penulis/pencipta: Rahazin Suli
Lokasi: OPAC Poltekkes Yogyakarta
Perbedaan kepuasan pasien perioperatif prostat pada pelayanan anestesi anestesi menurut karakteristik pasien di kamar operasi RSD DR. R.Sujati Purwodadi
Penulis/pencipta: Sudirman
Lokasi: OPAC Poltekkes Yogyakarta
×

Detail